Flash InfoTechno

Kora Kengo, aktor Japan yang menikmati liburan di Jogja

0

Starjogja.com, Jogja – Aktor Jepang Kora Kengo menikmati waktu senggang di kota Jogja sebelum bertolak ke Jakarta untuk menghadiri Japanese Film Festival 2017.

Sebelum datang ke Indonesia, aktor 29 tahun itu baru tahu orangtuanya pernah menyambangi Candi Prambanan dan Candi Borobudur saat berbulan madu sekitar 30 tahun silam.

“Saya jadi merasa ada hubungannya dengan Indonesia,” ujar Kengo, seperti dikutip dari Antara.

Kengo menghabiskan dua hari untuk keliling kota Jogja dan mampir ke candi Prambanan yang juga pernah disambangi kedua orangtuanya.

“Dua hari lainnya saya sewa motor, lalu keliling di sekitar Borobudur,” kata dia lewat penerjemah.

Banyak hal menarik dari Jogja yang tak ditemukannya di buku panduan mau pun informasi di dunia maya. Itulah mengapa Kengo merasa senang bisa menemukan hal-hal non mainstream yang menarik selama berlibur di Jogja.

“Informasi soal Indonesia masih minim, jadi saya banyak menemukan hal yang tidak umum,” kata dia.

Kora Kengo adalah bintang tamu pembukaan Japanese Film Festival 2017 yang berlangsung pada 2 November di CGV Grand Indonesia. Film yang dibintanginya “A Story of Yonosuke”, yang meraih Blue Ribbon Awards, Mainichi Film Award dan Japan Film Professional Award pada 2014, akan menjadi film pembuka dari Japanese Film Festival 2017. (Am)

Dewan Sebut Penutupan Perlintasan KA Janti Arogan

Previous article

Berikut jadwal sepak bola 3 sampai 5 November 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info