Flash InfoSport

Zarco dikabarkan akan jadi mitra Vinales

0
logo baru MotoGp
MotoGP, Lombok

Starjogja.com, Jogja – Maverick Vinales menempai posisi ketiga pada klasemen akhir MotoGP 2017, yang merupakan tahun debutnya bersama tim Movistar Yamaha. Setidaknya masa depan pembalap Spanyol itu bersama pabrikan Jepang tersebut aman.

Sementara itu, Yamaha memiliki niat untuk memberi Valentino Rossi kontrak untuk semusim lagi di MotoGP. Dengan begitu, mereka memiliki dua calon pembalap untuk gelar juara dunia setidaknya satu tahun lagi.

Namun ada satu persoalan, yakni mengenai masa depan Rossi di Yamaha. Tentunya itu menjadi tahun yang rumit pada 2018 mendatang. Pertanyaanpun muncul apakah juara dunia tujuh kali itu akan tetap berada di tim biru usai musim depan.

Pada 16 Februari 2018, Rossi akan berusia 39 tahun. Tim Yamaha berusaha untuk meyakinkan diri apakah The Doctor layak untuk melanjutkan pada tingkat tertinggi. Ini juga berlaku saat Rossi memutuskan untuk tidak meneruskan masa depannya di kejuaraan dunia balap motor.

Yang menarik adalah ketika Yamaha menentukan siapa pengganti Rossi. Dilansir dri Liputan6.com, Diariogol menggambarkan ada satu nama yang layak untuk mengisi kekosongan tersebut.

Dalam laporannya, Diariogol menyebut Johann Zarco merupakan salah satu pembalap yang tepat untuk menemani Vinales di MotoGP. Pembalap asal Prancis ini bisa dikatakan cukup gemilang saat memulai debutnya di kelas utama, sebab dia menempati urutan keenam.

(Am, Foto: Motogp.com)

Warga terdampak NYIA gelar doa bersama

Previous article

Stok Elpiji 3 Kg Ditambah 10 Persen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info