Kab SlemanNews

44 Kendaraan ex DPRD Diserahkan ke SKPD Sleman

0

STARJOGJA, JOGJA – Sebanyak 44 kendaraan roda empat ex DPRD Sleman dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah telah diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Sumadi, SH.MH kepada Kepala Dinas Pendidikan  Dra. Sri Wantini, MPd di Lapangan Pemda Jumat (5/1).

Penyerahan ditandai dengan penandatangan berita acara dan penyerahan kunci kontak. Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Asekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dra. Suyamsih, M.Pd, Asekda bidang Adminsitrasi Arif Haryono, SH, Kepala BKAD Hardo Kiswoyo, SE, Msi.

44 kendaraan ex DPRD dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah tersebut diperuntukkan bagi SKPD dilingkungan Pemkab Sleman yang belum menerima jatah kendaran dinas, kendaran tersebut diperuntukkan bagi para Kepala Bidang, dll.

Dalam sambutan pengarahannya Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa kendaraan tersebut agar dirawat dan dijaga dengan baik sebagai sarana operasional peningkatan kinerja. Kendaraan tersebut merupakan jati diri pemilik/pemakainya oleh karena itu Sekda berharap agar kendaraan tersebut dirawat sebagaimana merawat dirinya sendiri.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kendaraan tersebut merupakan kendaraan dinas dengan plat merah, oleh karena itu jangan diganti dengan plat hitam, karena hal tersebut akan melanggar ketentuang yang berlaku, mestinya harus bangga dengan menggunakan kendaraan plat merah, tambah Sekda. Yang jelas kendaraan tersebut masih layak pakai karena sebelum diserahkan terlebih dahulu telah diservis dan diganti oli. Apabila ada plat yang diganti menjadi plat hitam agar dikembalikan seperti semula menjadi plat merah. Dengan bertambahnya kendaran dinas tersebut tentu kinerja di tahun 2017 bisa ditingkatkan lebih baik lagi di tahun 2018.

Sementara itu kepala BKAD pada  pada kesempatan tersebut berharap agar perawatan kendaraan dilakukan secara rutin, dan yang lebih penting jangan suka ganti onderdil bahkan menukar onderdil kendaraan tersebut, Jagalah martabat sebagai ASN untuk berlaku baik. Lebih lanjut disampaikaan bahwa untuk perawatan apabila tidak mencukupi agar diajukan pada anggaran perubahan. ( DEN)

Difsa, Balita Malang dari Gunungkidul Lahir dengan Kaki Kiri Membengkak

Previous article

Pertamina : Baru 20% Penduduk DIY Yang Gunakan Elpiji Non subsidi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman