Kab KulonprogoNews

Angkasa Pura I Buka Pusat Pengaduan NYIA

0
harga tanah di Sedayu
Ilustrasi Bandara

STARJOGJA.COM,KULONPROGO – PT Angkasa Pura I (PT AP I) membentuk help desk (pusat aduan) bagi warga terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Pusat aduan yang akan dibangun dalam bentuk kantor ini akan melibatkan Pemkab Kulonprogo, PT Pembangunan Perumahan, tim proyek hingga Badan Pertanahan Nasional (BPN).

General Manager PT AP I Bandara Adisutjipto Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama mengungkapkan, pusat aduan ini nantinya akan menampung seluruh informasi, keluhan, hingga masukan dari warga terdampak NYIA.

Selanjutnya, tim yang ada di pusat bantuan akan memberikan solusi serta pendampingan kepada warga. PT AP I menekankan adanya pusat bantuan ini akan mengedepankan solusi atas ‘curhatan’ yang disampaikan oleh warga terdampak.

Pandu menambahkan, kehadiran pusat bantuan nantinya juga menjadi wadah untuk mendokumentasikan curhatan warga tadi. Karena selama ini, persoalan yang disampaikan oleh warga terdampak ada solusinya namun tidak terdokumentasikan.

Pusat bantuan juga menjadi bukti bahwa PT AP I selalu mengupayakan komunikasi bersama warga perihal jalannya proyek NYIA. Jajarannya juga terus mengimbau warga dan semua pihak agar memahami bahwa pembangunan NYIA ini harus dilakukan segera.Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja

PPK Tidak Boleh Masuk Partai Politik

Previous article

Warga Kota Jogja Menunggak Iuran BPJS Rp12 Miliar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *