Kota JogjaNews

REI Jogja Akan Sertifikasi 100 Pengembang Untuk Pertahankan Kualitas

0
keluarga muda
rumah untuk keluarga muda

Starjogja.com, Jogja – Real Estate Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta akan menyertifikasi seluruh pengembang untuk mempertahankan kualitas produksi properti di daerah itu.

“Sertifikasi ini akan ditujukan untuk seluruh pengembang anggota REI,” kata Ketua Real Estate Indonesia (REI) DIY Rama Aditya Pradipta, dilansir dari Antara (10/2/18).

Rama mengatakan dengan mendapatkan sertifikasi, pengembang akan mendapatkan pengakuan baik dari aspek manajemen konstruksi, pemasaran, hingga keuangan.

Menurut Rama, sertfikasi pengembang dilakukan oleh seluruh REI di berbagai daerah. Adapun sertifikasi untuk para pengembang anggota REI DIY masih menunggu giliran karena jumlah assesor yang terbatas.

Ia berharap dengan sertifikasi itu akan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk properti yang ditawarkan. Di sisi lain, juga mampu menimalisasi potensi pelanggaran yang dapat meragukan konsumen.

“Di DIY ada 100 anggota REI, semuanya akan kami sertifikasi secara bertahap,” kata Rama.

Pada 2018, Rama optimistis mampu memaksimalkan penjualan rumah terjangkau dengan kisaran harga Rp300 jutaan. Rumah terjangkau dinilai masih memiliki pangsa pasar yang besar di Yogyakarta.
(Am)

Mulai 2019 Bus Wisata Parkir di Luar Kota Jogja

Previous article

Duel Klasik Semi Final Piala Presiden 2018 PSMS VS Persija, Siapa akan Menang?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja