Kab SlemanNews

Diduga Frustasi Karena Sakit Kepala, Laki-laki Ini Ditemukan Meninggal Dunia

0

Starjogja.com, Sleman – Diduga alami frustasi karena sakitnya tak kunjung sembuh, Heru Susanto, 35, warga Klaten Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia. Mayatnya ditemukan tergeletak di area kebun jagung Dusun Cupuwatu, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Rabu (4/4).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan sebuah surat wasiat. Dalam surat tersebut terdapat pesan yang menandakan rasa frustrasi korban terhadap sakit yang diderita dan tak kunjung sembuh.

“Wes gonta-ganti obat ko loro ra mari-mari. Wes 5 sasi saben dino ko mung ngempet loro sirah [sudah ganti-ganti obat kok sakit tidak sembuh-sembuh. Sudah lima bulan tiap hari cuma menahan sakit kepala].” Demikian surat tersebut yang ditulis dalam secarik kertas yang ditemukan di dalam tas milik Heru, seperti dikutip dari Harianjogja.com, Kamis (5/4).

Paur Kesehatan Polres Sleman, Rini Wuryani, yang turut mengidentifikasi dan mengevakuasi korban membenarkan adanya surat wasiat yang ditinggalkan korban. Surat tersebut berada di dalam tas bersama sejumlah barang lain seperti rokok dan obat sakit kepala serta botol minuman yang berada tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. (AM)

Bantul Relokasi PKL di Kawasan Pasar Kuliner Imogiri Utara

Previous article

Keluarga Jadi Pendukung Utama Upaya Berhenti Merokok

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman