Kota JogjaNews

Jogja International Travel Mart 2018 Promosikan Pariwisata DIY

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – Dinas Pariwisata DIY bekerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali akan menggelar Jogja International Travel Mart (JITM) 2018.Event ini digelar pada tanggal 7-10 Mei 2018.

Acara ini mengambil tagline A New Gateway to Your Journey. JITM 2018 memberikan kesempatan kepada buyer dan seller untuk menawarkan dan mencari penyedia jasa perjalanan wisata dari pengusaha industri perjalanan wisata bertaraf internasional.

“Jogja International Travel Mart 2018 jadi pintu gerbang bagi wisatawan untuk memulai perjalanan wisata di Yogyakarta,” ungkap Aris Riyanta, Kepala Dinas Pariwistata DIY, dalam jumpa pers di The Rich Jogja Hotel.

Rencananya, acara Travel Mart ini akan diikuti oleh 79 Seller dan lebih dari 200 buyer undangan baik nasional maupun internasional.Kegiatan ini dibiayai oleh anggaran dari APBD melalui Dinas Pariwisata DIY sebagai bentuk upaya mempromosikan DIY melalui travel mart ini.

JITM 2018 ini pun akan diikuti oleh agen-agen perjalanan, hotel, restoran, objek wisata dan stakeholder lainnya yang terkemuka di Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya.Selain promosi wisata acara ini merupakan menjadi langkah B2B (Bussiness to Bussiness) untuk memudahkan para wisatawan luar negeri untuk memperoleh informasi perjalanan wisata di DIY.(NAW/DEN)

Dahsyatnya, 6 Manfaat Cinta untuk Kesehatan

Previous article

Siang Ini, Warga Jogja Diajak Aksi Dukung Polda DIY Tindak Tegas Pelaku Anarkisme

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja