Kab BantulNews

Bank Bantul dan PDAM Bantul Raih Penghargaan TOP BUMD 2018

0

STARJOGJA.COM, BANTUL – Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Bank Bantul dinobatkan sebagai TOP BUMD 2018 dan PDAM Kabupaten Bantul sebagai TOP PDAM 2018.Bupati Bantul Suharsono dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2018. Penobatan itu dilakukan dalam Ajang penganugerahan Top BUMD 2018 yang diselenggarakan oleh majalah Bussiness News bekerjasama dengan Asia Bussiness Research Center,pekan lalu.

Sebagai informasi, kegiatan Top BUMD sendiri merupakan coorporate rating (penilaian perusahaan) yang komprehensif, independen dan terbaik di Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan bentuk penghargaan atas perbaikan dan prestasi yang dilakukan BUMD mulai dari layanan, bisnis, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Dikutip dari bantulkab.go.id, Top BUMD 2018 ini diikuti oleh 200 BUMD terbaik di Indonesia. Kegiatan ini didukung beberapa tim penilai seperti Harvard Intectual Bussiness Community, SGL Management, PPM Management, Melanie K Harriman and Associate, Sinergi Daya Prima dan Alvara Strategi Indonesia.

Bupati Suharsono menyambut gembira atas penganugerahan kepada kedua perusahaan milik daerah itu, dan mengharapkan untuk senantiasa mempertahankan sekaligus meningkatkan capaian-capaian tersebut, dalam melayani publik disektor jasa dan perbankan.(DEN)

10 Negara Pemasok Paten Global Terbanyak, China Geser Posisi Jepang

Previous article

Pemerintah Diminta Kerja Cepat Dorong Kinerja Kredit Berorientasi Ekspor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul