Kota JogjaNews

BPR Profidana Kedepankan Kecepatan Pelayanan Nasabah

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – BPR Profidana Paramitra sudah memasuki usia 28 tahun pada 1 Mei 2018 lalu. Setiap tahun, BPR yang berkantor pusat di Jl. Swk 102 Dongkelan Sewon Bantul ini selalu mencatatkan pertumbuhannya.

Direktur PT BPR Profidana Paramitra Wahyu Susilo mengatakan, perkembangan Profidana dari sisi kinerja keuangan meningkat signifikan. Dalam melayani nasabah, aspek keramahan dan kedekatan selalu diutamakan. Hal itu semata untuk memunculkan kenyamanan nasabah sehingga nasabah menjadi loyal pada BPR Profidana.Aspek kecepatan pelayanan juga menjadi nilai plus bagi BPR sendiri.

Hal ini menjadi kekuatan bagi BPR untuk menghadapi persaingan dengan bank-bank umum yang sudah mulai mempersempit ruang gerak BPR dengan program kredit mikronya. Hingga tahun 2017 total nasabah ada lebih dari 10 ribu nasabah. Jumlah ini merata dari nasabah perseorangan,UMKM dan juga perusahaan.

BPR Profidana juga terus mengembangkan kantor jaringan. Sampai saat ini sudah ada Kantor Cabang di Seturan, Kantor Kas di Bantul, Sedayu, Banguntapan, dan Kantor Kas di Piyungan. Pengembangan kantor jaringan menjadi wujud komitmen BPR Profidana untuk mendekatkan diri pada masyarakat. BPR Profidana juga menerima penghargaan dari Info Bank Award selama 5 tahun berturut turut untuk kategori BPR dengan aset Rp50 miliar yang memiliki kinerja terbaik.

Saat ini ada 3 layanan utama yakni tabungan,deposito dan kredit . Di layanan tabungan ,tabungan arisan Profidana ( TASPRO) menjadi produk yang paling diminati .Sementara untuk deposito,BPR Profidana menawarkan jangka waktu 1,3,6 dan 12 bulan.Deposito juga bisa digunakan sebagai jaminan kredit. Di produk kredit ada kredit mitra usaha dan kredit mitra keluarga.Semua dana nasabah aman karena dijamin LPS.(DEN)

UMY Jadi Tuan Rumah Kontes Robot Indonesia (KRI) Nasional 2018

Previous article

Dua Pelaku Demo Anarkis Peringati Hari Buruh Ditangkap

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja