Kab BantulNews

Bupati Bantul Lepas Pemberangkatan Calon Jam’ah Haji Kloter 22 SOC

0
aplikasi umrah digital
Pelepasan Calon Jemaah Haji Bantul ( FOTO : DiskominfoBantul )

STARJOGJA.COM,BANTUL – Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dan jajaran Forkompinda Kabupaten Bantul lepas Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kloter 22 SOC dari Kabupaten Bantul bertempat di halaman Kantor Bupati Bantul Kompleks Parasamya Bantul, Minggu (22/7).Rombongan ini adalah kloter pertama dari rombongan Calon Jemaah asal Bantul pada musim haji 2018.

Panitia penyelenggara yang sekaligus Kasubag. TU Bagian Kesra Setda Kabupaten Bantul Sukamto ,seperti dikutip dari bantulkab.go.id, mengatakan yang masuk dalam kloter 22 SOC yang pada awalnya berjumlah 352 orang, namun ada satu jama’ah yang tidak bisa berangkat karena sakit, sehingga menjadi 351 orang. Petugas yang mendampingi berjumlah delapan orang, lima petugas pusat dan tiga petugas daerah.Rencananya pada Senin ini, mereka akan terbang ke Medinah.

Dalam sambutan Bupati Bantul diantaranya menyampaikan bahwa dalam berangkat haji hanya mengharap ridho Alloh SWT, hal tersebut yang merupakan salah satu kunci mencapai haji yang mabrur. “Jagalah selalu kondisi kesehatan, ikutilah segala rangkaian haji yang telah disampaikan para pembimbing yang ada di buku manasik haji,” harap Bupati Suharsono.

Untuk para pendamping haji, Bupati berpesan agar dapat melayani para jamaah selama menjalankan ibadah haji, agar para jamaah dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar.

“Kami juga berharap doa para jamaah haji saat di kota suci Mekkah untuk mendo’akan Pemerintah Kabupaten Bantul demi pengabdian dan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Bantul ,” kata Bupati Suharsono.

Isyana Turut Gelorakan Semangat Asian Games 2018

Previous article

Pawai Topeng Tandai Pembukaan FKY 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul