Kab SlemanNews

Pemkab Berikan Uang Saku 9 atlet Asian Games 2018 asal Sleman

0
Organisasi Anti-Doping Indonesia (IADO) meminta atlet memahami kandungan zat kimia seperti kafein, kreatin, maupun minuman berenergi.
Bupati Sleman Sri Purnomo berfoto bersama dengan para atlet Asian Games di Rumah Makan Pringsewu, Rabu (9/9/2018). - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Pemkab Sleman memberikan uang saku kepada 9 atlet Asian Games 2018 asal Sleman. Pemberian ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Sleman terhadap para atlet .

Bupati Sleman, Sri Purnomo saat menyambut kedatangan 9 atlet Asian Games 2018 asal Sleman, Rabu (5/9), berharap ini akan menjadi motivasi atlet Sleman untuk terus berprestasi.

“Jangan dilihat jumlahnya. Tapi ini wujud apresiasi kita (Pemkab Sleman)”, ucapnya.

OPINI : Jangan Berhenti Pada Capaian Asian Games Saja !

Pada kesempatan tersebut Bupati Sleman memberikan uang saku sebesar 2 juta rupiah kepada setiap atlet. Sedangkan untuk atlet Panjat Tebing peraih medali emas, Fitriyani, Pemerintah Kabupaten Sleman memberikan uang saku sebesar 25 juta. Sri Purnomo berharap hal ini dapat menjadi motivasi kepada atlet lainnya untuk terus berprestasi lagi.

“Untuk yang berhasil juara kita ucapkan selamat. Dan yang belum juara jangan putus asa. Tetap semangat dan terus berlatih”, ucapnya.

Mahfud MD Asian Games 2018 Buat Indonesia Membahana

KONI (Komite Olehraga Nasional Indonesia) Kabupaten Sleman pada kesempatan tersebut juga turut memberikan tambahan uang saku kepada para atlet sejumlah 2,5 juta rupiah kepada masing-masing atlet. Dengan begitu, setiap atlet menerima uang saku tsebesar 4,5 juta rupiah dan 27,5 juta rupiah untuk atlet panjat tebing.

Kabupaten Sleman mengirimkan 9 atlet dari total 27 atlet se-DIY yang berlaga di Asian Games 2018. 9 atlet tersebut diantaranya Aprilranda Adhi Timur dari cabang olahraga (cabor) Kurash, Adrianida Irma Saleh dari cabor Pentathlon, Fitriyani dari cabor Panjat Tebing, Seto Bayu dari cabor Panjat Tebing, Tri Sukma Nugraeni dari cabor Rugby, Cindy Tugiyati dari cabor Sepak Bola Putri, Bagas Adhi Nugroho dari cabor Sepak Bola Putra, Gunawan Pandu Khalista dari cabor Baseball dan Toga Pramandita dari cabor Judo.

Mapagama UGM Siap Arungi Sungai Franklin Australia

Previous article

Mahasiswa FTI Universitas Budi Luhur Raih Medali Emas di Asean Skills Competition XII 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman