Kab Sleman

Sleman Innovative Fashion and Craft Tingkatkan Pariwisata

0
Sleman Innovative Fashion and Craft
Batik Indigo pukau warga Sri Lanka

STARJOGJA.COM, Sleman – Meningkatkan kegiatan UMKM Batik dan pariwisata pemerintah Kabupaten Sleman menyelenggarakan Sleman Innovative Fashion and Craft dari tanggal 10 – 14 September 2018 di Jogja City Mall. Acara ini menampilkan 14 desainer menggunakan rancangan hasil produksi UKM Batik dan juga Stan Pameran Hasil Kerajinan UMKM Kabupaten Sleman.

Acara kolaborasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Dekranasda Kabupaten Sleman dapat menjadi wadah transfer ilmu juga peningkatkan kemampuan bagi pelaku usaha fashion di Kabupaten Sleman.

“Dengan adanya fashion desainer yang sudah berlevel nasional diharapkan mampu memberikan transfer ilmu kepada fashion desainer lokal di Sleman,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman Tri Endah Yitnani.

Baca Juga : Gebyar Batik Sleman 2018 Edukasi Batik Sesungguhnya

Ia berharap UMKM Batik di Kabupaten Sleman semakin meningkatkan kualitasnya dan terus berinovasi baik dari segi produksi maupun pemasarannya.

Acara ini merupakan  rangkaian Event Sleman Creative Art, Fashion, and Lifestyle  tersebut turut di meriahkan dengan workshop fotografi oleh Darwis Triadi, Klinik acting, dan Diskusi Film.

Bayu

MAKERFEST 2018 Siapkan 30 Kreator Yogyakarta Naik Kelas

Previous article

Kevin / Marcus Juara Japan Open 2018 Mantap

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman