KOPIKUMalioboro Coffe Night

Tanggal 2 Oktober Ditetapkan Event Malioboro Coffee Night

0
Malioboro Coffee

STARJOGJA.COM, Jogja – Malioboro Coffee Night (MCN) 2018 menjadi pemantik kegiatan serupa setiap tahunnya. Bahkan tanggal 2 Oktober akan ditetapkan kegiatan MCN oleh Pemerintah Kota Jogja.

“Setiap tanggal 2 Oktober ditetapkan acara Malioboro Coffee Night nanti jadi agenda rutin kita dan masuk agenda Kementrian Pariwisata,” kata Walikota Jogja Haryadi Suyuti Selasa (2/10/2018).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Yunianto Dwi Sutono mengatakan pemerintah Kota Jogja berusaha event MCN masuk dalam agenda rutin Kementrian Pariwisata. Saat ini Malioboro Coffee Night sudah masuk agenda pariwisata Yogyakarta.

Baca Juga : Malioboro Coffee Night 2018 Ada 26.200 Cup Kopi Gratis

“Ini kan kedua ini, nah untuk masuk agenda wisata itu syaratnya dilaksanakan minimal lima kali berturut turut. Kita kesana ya,” katanya.

Menurut Yunianto MCN tahun ini lebih baik dan nyaman. Sebab tahun lalu hanya fokus pada satu titik sementara peminatnya ribuan orang.

” Tapi yang jelas ini lebih baik dari yang dulu. Dulu itu mau gerak aja susah, sekarang lebih baik,” katanya.

Ketua Panitia Anggi Dita menjelaskan MCN ini bertujuan mengenalkan kopi kepada masyarakat umum.

“Karena kopi bagi kami menjadi media yang kuat untuk mengenalkan sesuatu hal baik itu budaya seni melalui kopi,” katanya.

Gelang Power Balance dan Riwayatmu Kini

Previous article

Ancaman Konten Negatif di Internet Makin Meningkat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KOPIKU