News

Kopma UGM Sediakan Makanan Gratis Bagi Mahasiswa Palu

0
Kopma UGM
kopma ugm bagikan nasi gratis kepada mahasiswa terdampak bencana alam Palu (foto : Bayu)

STARJOGJA.COM, Sleman – Kopma UGM menyediakan makanan gratis kepada mahasiswa Palu, Sigi, Donggala dan Parigi yang sedang menuntut ilmu di Daerah Istimewa Yogyakarta. Program ini merupakan aksi dari Keluarga Alumni Gadjah Mada ( Kagama) untuk membantu mahasiswa asal daerah terdampak bencana alam Palu yang ada di Yogyakarta.

Staff Kopma UGM Dwi Puji Lestari mengatakan pembagian makanan dan minuman gratis ini sudah dimulai hari ini. “Hari ini (5/10) sampai tanggal 12 Oktober 2018,” katanya Jumat (5/10/2018).

Dwi mengatakan mahasiswa dari daerah terdampak bencana alam itu dapat menunjukkan KTP untuk bisa mendapatkan makanan dan minuman gratis. Hingga sore hari ini sudah ada lima orang yang menggunakan kesempatan di Kopma UGM.

Baca Juga : UGM Siap Menerima Mahasiswa Untad Palu Melalui Skema ‘Sit In’

“Nunjukin KTP atas daerah bencana alam Palu dan KTM juga,” katanya.

Dwi mengatakan program makanan dan minuman gratis bagi mahasiswa terdampak gempa dan tsunami di Palu ini dibebaskan untuk memilih menu. Tidak ada batasan menu makanan yang dipilih mahasiswa.

“Bebas pagi mpe malam di Kopma UGM. Ga ada batasan nominal juga. Buat umum mahasiswa dari universitas lain bisa datang,” katanya.

UNY Beri Kesempatan Mahasiswa Untad Palu Sit-In di UNY

Previous article

Cuaca DIY Hari Ini Mayoritas Cerah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News