Kota JogjaNews

Belo Negoro Jadi Luckydraw Kustomfest 2018

0
Belo Negoro jadi Lucky Draw Kustomfest 2018
Belo Negoro jadi Lucky Draw Kustomfest 2018

STARJOGJA.COM, JOGJA – Belo Negoro Jadi Luckydraw Kustomfest 2018. Luckydraw Kustomfest 2018,Jumat ( 05/10/2018) dirilis ke publik. Mengusung nama Belo Negoro, Motor modifikasi berjenis Sportster Evolution yang dilengkapi mesin Harley Davidson.

Cita rasa militer sangat lekat pada motor ini, mulai warna bodi hingga bahan jok yang dibuat dari kain tas ransel militer. Ada moncong pesawat bergaya shark moon di tangkinya, hasil karya painter Danny Hacka dari Solo.

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi yang menyiptakan motor Luckydraw itu mengaku terinspirasi oleh patriotisme pahlawan Indonesia yang rela berjuang mempertahankan kedaulatan negara.

“Tapi ini bukan kendaraan militer hanya kustom ala militer,” katanya di sela-sela peluncuran di JEC, Jumat (5/10).

Kustomfest 2018 Hadirkan Pesawat Bersejarah “RI-X WEL”

Pilihannya jatuh pada HarleyDavidson Sportster Evolution sebagai basis utama termasuk tetap mempertahankan sasis bawaannya dalam merealisasikan project khusus ini. Dengan rekayasa engineering kuat serta didukung craftmanship mumpuni, motor lucky draw ini tampil stylish menonjolkan karakter tangguh. Fork depan stock Sportster yang dibuat rebah 6” adalah bagian yang menjadikannya tampil sedikit liar khas Retro Classic Cycles ditambah dengan desain setang curved-bar serta tangki model peanut.

Ingin tetap mempertahankan warisan ornamen vintage dari sosok pesawat era jaman dulu, salah satu artist mural di Yogyakarta, Helly K.K.K didatangkan untuk membuat artwork pada tangki motornya yang dinamai Belo Negoro. “Kami Dedikasikan Untuk Para Pahlawan Tentara Nasional Indonesia yang Telah Berjuang Mempertahankan Kedaulatan Indonesia” itulah goresan Helly dimana tekstur tulisannya mengikuti gaya di jaman era perjuangan.

Menurut Lulut Wahyudi, filosofi dari nama Belo Negoro ini pada intinya ingin memperlihatkan bahwa untuk menghormati perjuangan para pahlawan bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mengenalkan dunia dirgantara pada kalangan muda dan penggiat kustom kulture lainnya.

ACT DIY Kirim Enam Truk Kemanusiaan

Previous article

Tim UGM Petakan Bangunan Rusak Pasca Gempa Palu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja