NewsNusantara

Pesawat Lion Air JT-610 Jatuh di Laut

0
Keluarga menunggu kedatangan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta menuju Pangkal Pinang di bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin (29/10/2018). Kepala Kantor SAR Pangkal Pinang Danang Pandu membenarkan hilangnya kontak dengan pesawat Lion Air tersebut. ( FOTO : BISNISS/ ANTARA FOTO)

STARJOGJA.COM, JAKARTA – Pesawat Lion Air JT-610 Jatuh di Laut. Pesawat Lion Air JT-610 dilaporkan hilang kontak, Senin (29/10/2018) pagi. Pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.20 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun STARJOGJA.COM dari tayangan Breaking News Kompas TV , pesawat Lion Air hilang kontak beberapa menit setelah lepas landas . Pesawat Lion Air JT-610 seharusnya mendarat pada pukul 07.20 WIB, namun hingga berita ini diturunkan pesawat tersebut masih hilang kontak.

Dalam perkembangannya, Basarnas Menyatakan pesawat ini jatuh dan tenggelam di laut sedalam 30 -40 meter . Basarnas telah mengerahkan 90 Tim SAR di wilayah Tanjung Karawang Jawa Barat.

Kepala Basarnas Mardya Muhammad Syaugi menyebutkan Dari manifest penumpang diketahui total ada 189 penumpang dan 8 awak di dalam pesawat yang mengalami kecelakaan.

Luis Milla Jadi Salah Satu Dosa PSSI

Previous article

Boeing 737 Max-8 Punya Banyak Keunggulan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News