Kab SlemanNews

Sleman City Hall Concert Hadirkan Letto dan Anji

0
post concert depression
Anji Meriahkan Sleman City Hall Concert ( FOTO : Boby V)

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Sleman City Hall hadirkan kemewahan dan kemegahan dalam Sleman City Hall Concert yang berlangsung Minggu Malam. Sleman City Hall Concert  Hadirkan Letto dan Anji. Sebelumnya pada Minggu Siang pengelola Sleman City Hall juga menggelar “Kids Playstival” dan “Free Ice Cream Party” dengan menghadirkan penyanyi cilik Zara Leola

Kedua acara digelar di Kamala Grand Ballroom Sleman City Hall lantai 3, menandai mulai beroperasinya Sleman City Hall. Konser yang digelar secara gratis ini dikemas dengan tata cahaya dan tata suara yang mewah dan megah terselenggara sukses dengan dihadiri sekitar 3000 pengunjung.

Public Relation Sleman City Hall, Elisabeth Devi Renayan menyatakan acara “Sleman City Hall Concert”, “Kids Playstival” & “Free Ice Cream Party” merupakan bentuk rasa syukur pihak pengelola Sleman City Hall atas terbangunnya pusat perbelanjaan tersebut. Acara ini juga digelar sebagai perkenalan kepada masyarakat Sleman dan Yogyakarta.

” Setelah gelaran Sleman City Hall Concert, Sleman City Hall akan ditutup untuk umum merampungkan proses pembangunan agar segera dapat terselesaikan dan akan kembali dibuka untuk umum pada 1 Desember mendatang, ” ungkap Elisabeth.

Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati, Sukeno menjelaskan ada beberapa rangkaian acara yang digelar Sleman City Hall sebelum pembukaan secara resmi untuk umum diantaranya menggelar pengajian bersama 1000 anak yatim piatu, selamatan tumpengan dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur, syukuran dengan para pemegang saham yang beragama Nasrani dan syukuran dengan adat Tionghoa.

Sukeno berharap dengan berdirinya Sleman City Hall ini mampu mendorong perekonomian di Kabupaten Sleman agar lebih berkembang dengan cepat dan juga dapat memberikan lapangan pekerjaan baru bagi warga Kabupaten Sleman.

Tim SAR Temukan Beberapa Puing Lion Air Yang Jatuh

Previous article

Lion Air : Pesawat Yang Jatuh Laik Operasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman