News

De Stilte Lakukan Pertunjukan di Yogyakarta

0
FOTO : Kanzun Dinan

STARJOGJA.COM. JOGJA – Erasmus Huis, Pusat kebudayaan Belanda akan mengadakan pertunjukkan tari oleh kelompok tari yang bernama De Stiltedi di Yogyakarta. Pertunjukkan ini ditujukan untuk anak-anak.

“Selain anak-anak, acara ini juga dapat dinikmati oleh orang dewasa,” ucap ketua Warta Jazz, Aji Wartono selaku event organizer acara ini. Selasa (15/01).

De Stilte akan melakukan tur di Indonesia mulai tanggal 11 sampai tanggal 19 Januari 2019. Pertunjukkan di Jakarta pada tanggal 12 Januari 2019, di Yogyakarta pada tanggal 16 Januari 2019 pukul 19.00 WIB di Concert hall Taman Budaya Yogyakarta dan di Surabaya tanggal 19 Januari 2019.

“Pertunjukan ini tidak dikenakan biaya tiket masuk, cukup registrasi saja, ” tambahnya.

Pertunjukan tari yang berjudul ‘Flaying Cow’ ini memiliki konsep tentang persahabatan dan solidaritas, tentang bermain dan pentingnya imajinasi. Salah satu penari grup tari De Stilte, Gianmarco Stefanelli mengatakan pada tahun 2019 ini De Stilte pertamakalinya tampil di Indonesia.

“Untuk pertunjukan kali ini, kami persiapkan 2 sampai 3 bulan latihan. Karena besok itu pertunjukkan yang besar,” ujarnya.

De stilte berusaha marangsang rasa ingin tahu anak-anak dan mengembangkan imajinasi mereka. Pada acara ini akan mengundang 260 anak panti asuhan untuk menonton acara ini dengan gratis.

“Ternyata konsepnya menarik sekali, karena ini kegiatan sosial, kita dari Organda akan menjemput anak-anak panti asuhan untuk menonton pertunjukan tari ini,” kata Hantoro, ketua DPD Organda DIY.

Bayu

Kill the DJ Laporkan Pengunaan Lagu ‘Jogja Istimewa’ di Kampanye Prabowo

Previous article

Jateng Anggarkan Rp205 Miliar Untuk Guru Agama

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News