Flash Info

Hanung Sempat Ragu Bikin Film Tersanjung The Movie

0
film Tersanjung The Movie
film Tersanjung The Movie (Dapur film Indonesia)

STARJOGJA.COM, Info – Hanung Bramantyo, sutradara film Tersanjung The Movie, mengaku awalnya sempat ragu untuk membuat film Tersanjung yang terkenal di era 90-an itu.

Hanung menuturkan keraguan tersebut terjadi lantaran hasil survei yang dilakukannya sebelum memproduksi film itu, sekitar 65 persen responden ragu untuk menonton.

“Sempat muncul keraguan saat mau membuat film ini, tapi justru inilah tantangannya, saya harus meyakinkan kepada masyarakat luas, bahwa Tersanjung bukan hanya dapat dinikmati oleh generasi 90-an tapi anak-anak jaman sekarang juga bisa menikmati,” katanya pada Jumat (13/3/2020).

Baca Juga : Film Terbaru Bucin Resmi Keluarkan Trailer

Dia menuturkan film itu akhirnya dapat terus berlanjut dengan adaptasi bebas lantaran Ram Punjabi yakin dengan brand besar yang dimiliki oleh Tersanjung.

Adaptasi bebas membuat Tersanjung The Movie seperti membuat film tersendiri, melahirkan film baru.

Giorgino Abraham, salah satu pemain dalam film, mengungkapkan antusias ketika  ia mendapat tawaran bermain di film Tersanjung dan memerankan sosok dari Christian.

Dia menyampaikan bahwa film tersebut akan membuat orang-orang bernostalgia kembali dengan moment di era sinetron tersanjung jaya di media televisi.

“Menurut aku, tersanjung itu legend banget, hal ini juga menjadi hal yang positif, karena difilm ini menceritakan bagaimana drama percintaan yang sempat happening ditahun 90-an,” katanya.

Film Sonic the Hedgehog Estimasi Capai US$55 Juta

Sumber :  Bisnis

Karena Corona, Sekolah di Solo Libur 14 Hari

Previous article

Lockdown Nonbar Film & Konser di Manila Karena Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info