Flash InfoSport

PSS Liburkan Pemain, Zah Rahan Tetap Latihan

0
Penampilan Zah rahan Saat membela PSS Menghadapi Tira Kabo (Foto: Liga Indonesia)

STARJOGJA.COM, SPORT – PS Sleman (PSS) telah memberikan libur bagi pemainnya dari 20-30 Maret. Namun, melihat kondisi saat ini kemungkinan besar pemain akan libur lebih panjang. Apalagi Shopee Liga 1 2020 juga sedang ditunda hingga batas waktu yang belum diketahui.

Sebagai pemain profesional, dua pemain asing PSS Zah Rahan dan Aaron Evans tetap berlatih mandiri. Ditemani rekannya, Zah bahkan memilih latihan di sekitar Pantai Parangtritis, Bantul yang kondisinya cukup sepi.

“Saya tetap latihan sendiri. Kalau pagi hari saya berlatih di pantai, dan sore baru di hotel karena saya masih tinggal di Sleman,” ungkap Zah Rahan, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia pada Senin (23/3).

Baca juga : PSS Perkenalkan Skuad, Ada Yang Berubah

Agenda latihan mandiri juga dilakukan Aaron Evans. Sama seperti Zah Rahan, mantan bek PSM Makassar tersebut masih berada di Bumi Sembada.

“Secara pribadi saya terus melakukan latihan dan berusaha agar kebugaran saya tetap prima. Sambil berupaya menjaga agar tubuh saya tetap sehat, sehingga performa tidak menurun meski libur,” kata Evans.

Pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan alasan tak kembali ke Australia. Kebijakan lockdown di negaranya jadi faktor dirinya memilih tetap tinggal di Sleman.

“Pemerintah di sana sudah menutup akses keluar, jadi mungkin saya bisa kembali pulang, tapi tidak yakin bisa kembali ke sini. Untuk itu saya tetap di Sleman,” ujar dia.

Milenial Jadi Generasi Virus Terbesar

Previous article

Cegah Corona, Selasa Wage Ditiadakan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info