Flash Info

Disneyland Paris Akan Segera Buka

0
Disneyland Paris buka
Ilustrasi Disneyland

STARJOGJA.COM, Info – Disneyland Paris yang menjadi tonggak penting bagi industri pariwisata dan rekreasi di Prancis akan segera buka. Dilansir dari express.co.uk, Sophie Huberson, Direktur Eksekutif Snelac, mengungkapkan Disneyland Paris merupakan salah satu tujuan wisata utama di Eropa.

“Kami sangat senang melihat salah satu tujuan wisata utama di Eropa dan salah satu tempat pemberi kerja di Prancis dibuka kembali untuk para tamu dan karyawannya,” katanya, Selasa (23/6/2020).

Disneyland Paris mengonfirmasi akan kembali buka secara bertahap mulai 15 Juli 2020 dengan serangkaian protokol kesehatan dan keselamatan yang baru.

Baca juga : Disneyland Hong Kong Dibuka, ini Jumlah Antrian

Presiden Disneyland Paris Natacha Rafalksi mengatakan semua orang di Disneyland Paris bersemangat dalam perjalanan menuju pembukaan kembali dalam beberapa minggu ke depan.

“Membuat keajaiban lebih berarti, karena kami merenungkan ketahanan anggota dan komunitas pameran kami, antusiasme para tamu, dan momentum positif dari banyak orang yang membuka kembali industri pariwisata di seluruh eropa,” katanya.

Salah satu protokol tersebut di antaranya adalah kewajiban penggunaan penutup wajah bagi pengunjung di atas usia 11 tahun. Pengunjung wajib menggunakan penutup wajah setiap saat, kecuali pada saat makan.

Perusahaan mengungkapkan tidak akan ada pertemuan dan sambutan pengunjung dari karakter-karakter disney ketika Disneyland Paris kembalil buka. Tidak hanya itu, beberapa kursi permainan seperti rollercoaster juga akan dikosongkan untuk menjaga jarak aman.

Kemudian, Disney juga akan menyediakan lebih dari 2.000 dispenser pembersih tangan dan menyiapkan tempat cuci tangan yang akan diletakkan di pintu masuk dan keluar setiap perjalanan, restoran, dan teater.

Pihak Disney juga mengungkapkan mereka tidak akan menjual tiket di lokasi. Kondisi ini berarti para wisawatan harus mendaftar terlebih dahulu untuk berkunjung Disneyland Paris. Kemudian, beberapa acara juga akan dibatalkan, dan dijadwalkan ulang.

Acara-acara tersebut seperti Disney Stars on Parade dan Disney Illuminations Night Time Spectacular.

Meskipun begitu, para pengunjung masih dapat berfoto dengan para penghibur yang memainkan karakter-karakter dari film-film Disney, Pixar, dan Star Wars.

Sumber ; Bisnis

Bayu

Kawasan Wisata Harus Menerapkan Protokol Kesehatan

Previous article

PSSI Mengirim Surat ke Shin Tae-yong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info