Flash Info

Film Ben & Jody, Film Action Pertama Visinema

0
film ben & jody
film ben & jody (visinema)

STARJOGJA.COM, Info – Rumah produksi, Visinema Pictures menyebutkan segera merilis film aksi pertama mereka berjudul Ben & Jody. Produser Cristian Imanuell mengatakan bahwa film Ben & Jody adalah film aksi yang menjanjikan pengalaman menonton terbaik dan utuh ketika disaksikan di bioskop.

“Ben dan Jody adalah film yang saya berani bilang, akan sangat seru dan terasa action-nya ketika disaksikan di bioskop. Pengalaman saat menonton akan lebih seru karena bisa melihat berbagai adegan aksi mulai dari tembak-tembakan hingga car chase,” katanya lewat rilisnya, Kamis (6/1/2022).

Menurutnya, walaupun karakter Ben dan Jody masih bersangkut paut dengan film Filosofi Kopi 1 dan 2, tetapi penonton bisa dapat dinikmati secara terpisah karena menawarkan petualangan Ben dan Jody yang baru dengan mengusung aksi sebagai genre fillmnya.

Baca juga : Gotrek, Sopir Truk di Film Tilik yang Beneran Sopir

Dia menjelaskan, dalam film tersebut kedua karakter yang diperankan Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan.

Sementara itu, menjadi sosok antagonis utama dan fighting choreographer di film Ben dan Jody, Yayan Ruhian yang memerankan Aa Tubir mengatakan bahwa dirinya membuat adegan berantem dengan sedetail mungkin.

Yayan Ruhian berusaha membedakan gaya bertarung tiap tokoh sesuai dengan karakter yang diperankan.

“Sebagai seorang fighting choreographer, tentu saya sering berdiskusi dengan Mas Angga selaku sutradara filmnya. Bersama-sama, kami membicarakan dan membuat adegan berantem dari masing-masing karakter dengan sedetail mungkin. Karena memang, setiap karakter kami buat spesial dengan memiliki gaya bertarung mereka masing-masing,” kata Yayan.

 

Karena adanya perbedaan jalan cerita dalam film Ben & Jody, Aghniny Haque mengaku sangat tertarik. Ia merasa film ini layak ditonton karena menonjolkan nilai penting dalam cerita Ben & Jody.

Bahkan setiap karakter yang ditampilkan pun memiliki cerita tersendiri yang bisa dipetik oleh penonton. Karena akan bermain menjadi korban penggusuran tanah, Aghniny Haque pun harus melakukan riset untuk mendapatkan perasaan bagaimana tanahnya dirampas paksa.

Dirinya pun banyak menonton dokumenter-dokumenter dari Watchdoc yang memang menyoroti kasus-kasus serupa.

Sumber : Bisnis

Bayu

Pemerintah Cabut Izin Perusahaan Tambang

Previous article

Erick Thohir Menemui Ketua PBNU Gus Yahya, Ada Apa?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info