Kab Sleman

Pameran Kendi Sembada Kembali Diadakan Offline dan Online

0
UMKM SLeman
Pelatihan Otak-Atik Fasilitas Google untuk Kembangkan UMKM Sleman

STARJOGJA.COMInfo – Haris Martapa, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Kabupaten Sleman mengatakan pemerintah Kabupaten Sleman akan menggelar kembali Kendi Sembada dengan tema “Bangga Berlebaran dengan Borong Bareng Produk Sleman” secara offline dan virtual.

Ia mengatakan melonjaknya harga kebutuhan pokok menjadi dasar pemerintah terutama Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sleman untuk memunculkan produk lokal yang berkualitas namun dengan harga terjangkau.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 70 partisipan UMKM yang terdiri dari beberapa jenis yang berada di Hartono Mall,” ujarnya Rabu (13/4/2022).
Kegiatan ini akan terselenggara secara offline dan online yang berlokasi di atrium Hartono Mall, kegiatan secara offline sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 14 – 17 April 2022. Sedangkan kegiatan secara virtual akan berlangsung selama 3 bulan mulai tanggal 14 April 2022.
“Pameran secara virtual akan berlangsung selama 3 bulan mulai tanggal 14 April 2022 melalui portal www.kendisembada.com,” imbuhnya.
Pameran Kendi Sembada nantinya akan diresmikan oleh Bupati Sleman pada tanggal 15 April 2022. Dengan berjalannya waktu, kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil menargetkan 350 partisipan yang ikut dalam pameran ini.
Penulis : Anita Nawang Asih
Bayu

Pemerintah Kabupaten Sleman Ajak Warga Peringati Hari Jadi ke-106 Kabupaten Sleman

Previous article

Alun-Alun Utara  Jogja Mulai Direvitalisasi Agar Seperti Dulu 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman