Flash Info

Teknologi Inovasi Sharp untuk Perubahan Positif

0
produk inovasi sharp
STARJOGJA.COM, Info – Selama 52 tahun Sharp Indonesia telah menyediakan produk-produk terbaiknya  dengan teknologi dan inovasi  kualitas Jepang. Menurut Pandu Setyo selaku PR Senior Marcom Sharp Indonesia kualitas Sharp tidak perlu diragukan lagi.

“Sharp itu produk purna jualnya sangat bagus. Kita berani memberikan jangka garansi lebih lama dari produk lain karena kami yakin atas kualitas produk kami,” jelasnya.

Anton Fathoni selaku Senior Brand Manager Sharp Indonesia mengemukakan teknologi yang dimiliki Sharp telah berkembang dan inovatif. Sehingga masyarakat dapat mengandalkan produk buatan Sharp.

Baca juga : Toshiba Resmi Mundur, Sharp Akuisisi

“Sharp selalu memberikan inovasi-inovasi dalam produknya diantaranya teknologi plasmacluster yang sudah ada di setiap barang elektronik milik Sharp,” sambung Anton.

Pandu menjelaskan Plasmacluster sendiri merupakan temuan dan inovasi dari Sharp berbentuk ino generator yang menghasilkan ion positif dan negatif.

“Ion positif dan negative ini ditujukkan untuk membersihkan udara, membunuh bakteri dan virus dan saat ini sudah ada di setiap produk Sharp,” jelas Pandu.

Adanya perubahan ini ditujukkan untuk menjunjung progam pemerintah untuk mengurangi buangan emisi guna menyelamatkan lingkungan. Hal ini juga menjadi harapan dari PT Sharp Indonesia.

“PT Sharp Indonesia ingin memberikan perubahan positif bagi masyarakat dengan menyediakan produk elektronik berkualitas dan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia,” tutup Pandu.

Penulis : Maylin Angelica

Bayu

BPRS Mitra Harmoni Solusi Kebutuhan Keuangan Masyarakat

Previous article

Antisipasi Pemerintah Hadapi Resesi Global

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info