Flash InfoMusicNews

“Titik Nadir” Sebuah Preambul Album ke-4 KARNAMEREKA

0
karnamereka

STARJOGJA.COM, MUSIC – “Titik Nadir” Sebuah Preambul Album ke-4 KARNAMEREKA.

Sepanjang Januari – Maret 2022, saat pandemi masih melanda band Pop
Punk asal Kulonprogo, KARNAMEREKA melakukan Tur 30 kota di Pulau Jawa. Tur bertajuk “Semesta Salut Padamu” ini bertepatan dengan perilisan single yang berjudul sama. Tanpa menunggu lama, masih di tahun yang sama KARNAMEREKA merilis lagu “Ayah Ibu”.

Single “Ayah Ibu” membuat nama band ini semakin dikenal di khalayak luas. Sederet parameternya adalah masuk dalam playlist Spotify "Lagu Viral", “Top 50 Indonesia Spotify”, “Trending 20 di YouTube”, masuk chart teratas di banyak stasiun radio, hingga diundang di dua televisi nasional,Dahsyat RCTI dan Dreambox Indonesia Trans TV.

Tak ingin berpuas hati dengan pencapaian yang ada, Heroherda (Vokal & Gitar), Candra (Bas), dan Penot (Gitar & Vokal Latar) melanjutkan gebrakannya lewat album ke-4 yang berjudul ‘FORTUNE’.
Seperti namanya, album ini diharapkan menjadi peruntungan baru dan nasib baik untuk KARNAMEREKA dan para pendengarnya.

Sebagai mukadimah album ‘FORTUNE’, single pertama “TITIK NADIR” diluncurkan lewat seremoni sederhana berupa hearing session, bedah album, dan live akustik di JRNY Coffee & Records Yogyakarta. Selain KAWANMEREKA (fansclub band ini), KARNAMEREKA juga mengundang sederet nama pelaku skena musik dan rekan-rekan media.

“TITIK NADIR” terinspirasi dari ragamnya komentar di kolom YouTube lagu “Ayah Ibu”. Bercerita tentang manusia yang berada dititik terendahnya, ia mencoba untuk bangkit dan percaya bisa mengakhiri keterpurukan dengan cara sendiri. Meski merupakan kondisi terendah dalam hidup, ajaibnya, “TITIK NADIR” mampu mengantarkan banyak orang menuju jalan kebahagiaannya yang hakiki.

Lagu ini ditulis oleh Heroherda dan aransmennya dilakukan bersama personel KARNAMEREKA. Album ini direkam di Studio Karnamereka. Album ‘FORTUNE’ ini bermaterikan 12 lagu, dan akan dirilis berkala, satu lagu setiap bulannya.

You and Me Against The World Singel Terbaru Band Mocca

Previous article

Satpol PP Sleman Sita Ratusan Miras

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info