Flash InfoLifestyleNews

Berani Coba? Nongkrong di Kafe Gantung di Ketinggian 90 M

0
kafe gaul

STARJOGJA.COM,LIFESTYLE – Ada Wisata Ekstrem yang menantang dicoba, Nongkrong di Kafe Gantung dengan Ketinggian 90 Meter!!

Sebuah penyedia jasa wisata di Brasil menawarkan kesempatan untuk menikmati piknik unik, namun ekstrem. Di sana, pengunjung diajak duduk di atas meja kayu yang digantung di ketinggian 90 meter.

Melansir Oddity Central, destinasi kafe gantung itu berada di atas air terjun Cascata da Sepultura, di negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil. Wisata ekstrem itu memungkinkan pengunjung untuk duduk di meja gantung setinggi 295 kaki atau 90 meter.

Setiap pengunjung yang berani mencari sensasi ekstrem itu bisa menjajal destinasi dengan membayar $450 atau setara Rp8 juta.

Baru-baru ini, pengalaman menakjubkan ini menjadi viral berkat klip pendek yang diposting oleh pasangan Amerika yang menemukannya saat mencari hal-hal spesial untuk dicoba di Brasil. Dalam video tersebut, sang pengunggah yang bernama Christianna Hurt dan pasangannya terlihat santai menikmati makanan ringan dan segelas anggur merah di meja piknik yang digantung pada seikat kawat logam jauh di atas air terjun Cascata da Sepultura.

Seluruh pengalaman tampaknya hanya berlangsung 15 menit untuk Rp8 juta, tapi ini pasti sesuatu yang tidak akan pernah Anda lupakan.

“Total pengalamannya hanya sekitar 15 menit… pengalamannya lebih tentang pemandangan, bukan makanannya,” kata Christianna kepada Mail Online.

Ia menambahkan bahwa dia dan rekannya harus menempuh sekitar satu jam perjalanan dari kota Caxias do Sul, sebelum berjalan melalui sungai untuk mencapai platform zip-line yang dibangun di tepi air terjun.

Untuk keamanannya, setiap pengunjung akan diikat dengan tali pengaman dan didudukkan di meja piknik yang diikatkan pada tali zip yang kokoh. Meja tersebut kemudian digulirkan di atas air terjun yang bergemuruh tempat pasangan itu menikmati makanan dan minuman mereka.

Jangan khawatir pengalaman itu tidak terekam dengan baik. Destinasi itu memastikan bahwa foto dan video drone juga sudah termasuk dalam tarif yang dibayarkan.

Meski lokasinya luar biasa, sebagian besar dari ribuan orang yang mengomentari rekaman tersebut mengakui bahwa mereka terlalu sibuk untuk panik daripada menikmati piknik di wisata ekstrem ini.

Bayu

Wah Ternyata Tertawa Bisa Terhindar dari Sakit Jantung

Previous article

Ini Penyebab Otot Pegal atau Fibromyalgia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info