News

 Sedulur Mahfud MD Deklarasi Dukung Mahfud Pimpin Indonesia

0
Sedulur Mahfud MD
Sedulur Mahfud MD (aldy)
STARJOGJA.COM, Info  –  Dukungan kepada Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD datang dari relawan Sedulur Mahfud MD (MMD) yang melakukan deklarasi dukungan di Yogyakarta. Ketua Forum MMD Anton Sukamto mempercayai jika sosok Mahfud Md merupakan jawaban dari masalah hukum di Indonesia.
“Semua simpatisan sahabat dan teman prof Mahfud ingin ada forum memberikan berita kebaikan kepada Mahfud. Kedepan kami ada acara untuk kemenangan dan menjaga reputasi prof Mahfud,” katanya saat deklarasi dukungan kepada Mahfud Md.

Menurut Anton Mahfud adalah orang yang selalu memperjuangkan tegaknya hukum di Indonesia. Menurutnya Mahfud mampu membereskan masalah penegakan hukum di Indonesia jika diberi kesempatan memimpin.

“50 persen akan selesai kalau penegakan hukum baik. Indonesia akan selesai kalau penegakan hukum akan baik dan orang yang selama ini lurus tegak berani dalam memperjuangkan penegakan hukum yang baik itu prof Mahfud. Kalau diberi waktu  dan wewenang dan kekuasaan untuk penegakan hukum di Indonesia maka rakyat akan sejahtera,” katanya.

Anto mengatakan dalam menjalani kontestasi ini ia berharap diberikan kesehatan dan ketabahan dalam kontestasi dalam Pemilu 2024.

“Akan koordinasi dari pemenangan dari Ganjar Mahfud dan kedepan ada pamflet dan dialog lewat berbagai media,” katanya.

Bayu

Elon Musk Rilis Langganan Premium di Media Sosial X

Previous article

PT.KAI Minta Masyarakat Waspadai Perlintasan Sebidang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News