Wisata

Penginapan Jogja Keren ala Java Village Hotel

0
Sitti Hikmawaty
Java Village Hotel lengkap dengan kolam renang (foto: Novitriyana)

STARJOGJA.COM, Sleman – Penginapan Jogja selalu penuh ketika weekend. Karena Jogja sebagai kota pariwista sehingga kebutuhan sektor ini cukup tinggi. Sehingga beberapa penginapan menawarkan hal unik mulai dari arsitekturnya hingga berbagai fasilitas. Penginapan Jogja satu ini terbilang cukup keren ala Java Village Hotel.

Java Village Hotel memiliki keunggulan diantaranya arsitektur yang ok juga pemandangan yang asik khas Sleman. Berlokasi di jalan Griya Tama Asri Pandowoharjo Sleman Yogyakarta penginapan keren ini memiliki harga yang terjangkau sekali.

Pelayanan penginapan dengna dua lantai ini sangat ramah dan cepat. Termasuk fasilitas yang tersedia yaitu sepeda untuk tamu. Sepeda ini bisa digunakan tamu untuk mengelilingi hotel yang luas sekali.

Baca Juga : Hotel Tugu Yogyakarta, Saksi Sejarah yang Terabaikan

Java Village Hotel

Java Village Hotel (foto : Novitriyana)

Layanan lainnya adalah kolam renang yang bagus ditambah pemandangan sawah dan juga kebun.  Menikmati pemandangan alam ini bisa melalui tiap kamar ada semacam teras.

Adapun fasilitas yang ada di kamar juga sangat lengkap, dari peralatan mandi, sandal hotel, tv layar datar, wifi area, balkon. Penginapan ini sangat tepat saat anda bersama keluarga menikmati suasana penginapan yang berbeda di Java Village Hotel.

Mie Kepang Ketika Mie dan Keju Panggang Bersatu

Previous article

Dukungan Warga Sukseskan Ngayogjazz 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Wisata