Flash InfoTechno

Alana Yogyakarta sajikan Chimicanga & Japadog

0

Melihat antusias menggemar makanan hot dog di Yogyakarta begitu tinggi. Hal ini terlihat saat diadakan lomba makan hot dog pada 23 Oktober 2015. Pendaftar kebanyakan anak muda dan mahasiswa di kota Yogyakarta. Lomba yang dibatasi hanya 100 peserta dan sesuai dengan harapan, bahkan dapat melebihi kuota.

Sayang, untuk lomba makan hot dog kali ini hanya dibatasi 100 orang, maka pada bulan November 2015 di Menu A La Carte di Andrawina Coffee Shop disajikan Menu Hot Dog. Menu tersebut yaitu “ Chimicanga Dog dan Japadog “. Menu ini dibuat untuk dapat melengkapi penggemar hot dog yang tidak dapat mengikuti lomba.

Hot dog yang disajikan sangat special yaitu “ Chimicanga Dog dan Japadog “. Harganya pun cukup terjangkau Rp. 50,000net.

Chimicanga Dog adalah suatu jenis sosis yang dimasak atau diasapi dan memiliki tekstur yang lebih halus serta rasa yang lebih lembut dan basah dari pada kebanyakan sosis. Hot dog sering dimakan dengan tangan (fingerfood), terutama di Amerika Serikat, dan biasanya dimakan bersama roti lunak yang berbentuk sama dengan sosis, kadang disertai bumbu dan topping.

Sedangkan Japadog adalah suatu tempat yang terkenal di Canada yang menjual hot dog di sepanjang jalan. Dan hot dog yang dijual beraneka ragam, kebanyakan dengan style makanan Jepang. Dimasak dan disajikan secara Hot dan Fresh. Menu Hot Dog ini disajkikan lengkap dengan french fries dan saus.

 

Malioboro Siapkan Banyak Kantong Parkir

Previous article

Pelanggar Lampu APILL Meningkat Tajam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info