Flash InfoTechno

Motorola Akan Diproduksi Di Indonesia.

0
tren smartphone

Vendor smartphone asal Tiongkok, Lenovo berencana memproduksi ponsel Motorola di Indonesia melalui pabrik terbaru Lenovo yang berlokasi di Serang, Banten.

Namun untuk tahap awal, Lenovo meminta pemerintah Indonesia dapat memaklumi jika sebagian ponsel Motorola tersebut masih diimpor dari negara asalnya dan sebagian lainnya akan produksi dari dalam negeri.

Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi mengemukakan sampai saat ini pihaknya masih belum dapat memastikan waktu yang tepat, untuk memproduksi Motorola di Indonesia.

Menurutnya, Lenovo Indonesia terlebih dulu akan bertemu dengan pemerintah sebagai regulator untuk mendiskusikan terkait regulasi sebelum memproduksi Motorola di Indonesia.

“Untuk Motorola masih dalam planing kami ya, takutnya kalau saya sebutkan waktunya kapan, nanti kan tergantung regulatornya. Karena ini berhubungan dengan pihak regulator,” tutur Adrie usai mengikuti acara peluncuran produk Lenovo A6010 di Jakarta, Senin (16/11).

Adrie optimisitis ponsel Motorola yang rencananya akan diproduksi di Indonesia tersebut, dapat memenuhi kewajiban untuk menerapkan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) terhadap ponsel 4G Long Term Evolutin (LTE) sebesar 30% pada awal Januari 2017, sesuai peraturan Pemerintah Indonesia.

BOM PARIS: Penggemar Band Eagles Of Death Metal Luncurkan Kampanye

Previous article

Hartono Mall Siap Manjakan Warga Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info