Flash Info

Film Foxtrot Six Siap Tayang 3 Hari Lagi

0
Foxtrot Six
Film Foxtrot Six (Credit : MD Pictures)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Film Foxtrot Six menghiasi panggung bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019. Film Foxtrot Six merupakan hasil kerja sama rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures.

Film besutan Mario Kassar itu menceritakakan tentang kondisi Indonesia pada masa depan. CEO PT MD Pictures Tbk. Manoj Punjabi mengatakan kerja sama dengan produser film asing itu menjadi bagian strategi untuk menyasar pasar internasional.

“Kami tidak hanya berkiprah dalam bidang studio film, namun juga bergerak di berbagai industri terkait lainnya, seperti musik (dengan music label dan publishing), industri digital serta animasi. MD Pictures juga menjadi semakin besar sejalan dengan bertumbuhnya industri musik Indonesia, dengan cara berkolaborasi dengan para musisi top di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (18/2/2019).

Baca Juga : Film Foxtrot Six Film Termahal Indonesia

Mario Kassar dikenal sebagai sosok di balik film Terminator 2: Judgement Day, Rambo dan Basic Instinct. Foxtrot Six ini dipenuhi actor dan aktris yang terlibat di antaranya Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Verdi Solaiman dan masih banyak lagi.

Trailer resmi film Foxtrot Six telah dirilis di Channel Youtube MD Pictures dengan durasi 2 menit 31 detik pada 4 Desember 2018.

Trailer ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan banyak respon positif dari netizen terhadap film ini. Untuk para pecinta film action jangan sampai melewatkan keseruan gebrakan baru film Indonesia ini yaa.

Google Tau Semua Tentang Kita

Previous article

Orang Tua Siswa Harus Berperan dalam Pendidikan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info