Video Mapping Siap Semarakkan Grand Opening Sleman City Hall

0
video mapping

STARJOGJA.COM.SLEMAN – Grand Opening Sleman City Hall akan digelar pada tanggal 21 Juni 2019. Video Mapping akan jadi daya tarik acara. Mall baru di Jalan Magelang Sleman ini akan menyuguhkan karya spektakuler.

Direktur Utama PT. Garuda Mitra Sejati, Sukeno mengatakan Grand Opening Sleman City Hall sudah 90 persen siap digelar.

“Tanpa kerja keras teman-teman dan Bu Anne Avantie Production, tidak mungkin secepat ini persiapannya. Ini sesuatu kerja dengan hati, kerja dengan imajinasi tinggi. Insya Allah acara ini akan menjadi viral di Indonesia,” kata Keno, Selasa (28/05/2019) sore.

Mengusung “dari Mata turun ke Hati”, Sleman City Hall akan menghadirkan pagelaran Busana, Budaya, Karya dan Cinta. Acara ini juga akan menghadirkan penampilan dari banyak artis Indonesia. Sebut saja Lea Simanjuntak, Sandy Sandhoro, Indra Herlambang, Chika Jessika, Caisar, Caren Delano, Patricia Gouw, Lib3ro, dan Putri Indonesia terpilih 2019.

Sebagai pembuka dari acara ini akan dihadirkan sebuah karya video mapping di halaman depan Sleman City Hall. Selain itu, akan dihadirkan pula pesta rakyat di lapangan Denggung Sleman.

Anne Avantie dari Anne Avantie Production House menyatakan bersyukur bisa menjadi bagian dari pagelaran spektakuler ini.

“Saya bersyukur dalam kesempatan ini, Anne Avantie hadir bukan sebagai desainer saja, tetapi menjadi bagian dari proyek untuk acara ini dikerjakan dan dikaryakan oleh Anne Avantie production house, dan kemarin diputuskan akan ada 1000 sampai 1500 undangan umum. Jadi bukan diundang secara khusus, dengan cara mengirimkan email yang kemudian akan mendapatkan undangan dan pin,” jelas Anne Avantie.

Dalam konferensi pers ini juga hadir Indra Bekti yang didapuk sebagai salah satu MC pada malam pagelaran mengatakan acara ini merupakan acara yang masuk kategori kelas internasional.

“Luar biasa Saya bisa menjadi bagian dari sebuah pagelaran GrandOpening yang kelasnya internasional ini. Nantikan keseruan kami para pengisi acara. Pastinya ini adalah sebuah pagelaran yang tak terlupakan,” ujar Indra Bekti, Selasa (28/0502019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here