Flash InfoLifestyleNews

Semakin Banyak Sekolah di AS Terapkan Belajar 4 Hari Dalam Sepekan

0
4 hjari sekolah

STARJOGJA.COM, INFO – Semakin Banyak Sekolah di AS Terapkan Belajar 4 Hari Dalam Sepekan.

Ratusan sistem sekolah di berbagai penjuru AS telah menerapkan belajar empat hari dalam sepekan dalam beberapa tahun ini, kebanyakan di kawasan pedesaan dan di beberapa daerah di bagian barat AS.

Banyak rayon yang mengatakan alasannya adalah penghematan biaya dan keuntungan yang ditawarkan dalam merekrut guru, meskipun beberapa lainnya mempertanyakan dampaknya terhadap siswa yang telah sangat ketinggalan pelajaran selama pandemi.

Bagi para orang tua, perubahan itu juga menambah kerumitan dan juga biaya, dalam mengatur penitipan anak untuk ekstra hari libur sekolah. Brandi, misalnya, tidak ingin mengeluarkan biaya penitipan mereka. Ia juga mengatakan, “Saya pikir memang ada argumen bahwa tugas sekolah bukanlah mengasuh anak.

Benar. Tetapi tugas sekolahlah untuk memberikan pendidikan berkualitas. Menurut saya, menetapkan empat hari sepekan sehingga kami mendapat satu lagi hari libur tidak akan meningkatkan nilai siapa pun dalam tes atau hal-hal semacamnya.”

Semakin Banyak Sekolah di AS Terapkan Belajar 4 Hari urrently available

Dari 13 ribu lebih rayon sekolah di AS, hampir 900 beroperasi berdasarkan jadwal yang dipersingkat, naik dari 662 pada tahun 2019 dan 100 lebih pada tahun 1999, kata Paul Thompson, profesor ekonomi di Oregon State University. Ini sebagian besar terjadi di kawasan perdesaan, di mana banyak keluarga memiliki orang tua yang tinggal di rumah, atau kakek-nenek yang tinggal di dekatnya.

Tetapi Independence bukan kawasan pedesaan. Kota ini punya 14 ribu siswa, sekitar 70 persen-nya berhak mendapatkan makanan yang disubsidi pemerintah. Distrik ini menyajikan makanan semacam itu pada hari Senin, meskipun tidak di semua sekolah.

Sedangkan untuk penitipan anak, Penilik Sekolah Dale Herl mengatakan ia yakin bahwa setelah berbicara dengan pejabat distrik yang menerapkan hari belajar serupa, para orang tua akan memahaminya.

SUMBER : VOA Indonesia

Pengawasan Sarana Pangan Pastikan Keamanan Pangan Masyarakat

Previous article

Ini Sejarah Kabupaten Kulon Progo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info